Jadi Gelandangan, WN Inggris Diangkut Petugas ke Panti Sosial

Minggu, 26 Maret 2017 - 14:35 WIB
Jadi Gelandangan, WN Inggris Diangkut Petugas ke Panti Sosial
Jadi Gelandangan, WN Inggris Diangkut Petugas ke Panti Sosial
A A A
JAKARTA - Seorang bule Inggris diamankan petugas Dinas Sosial DKI Jakarta karena menggelandang di Jakarta. Diketahui kalau Kenneth William Carl (59) ini sudah dua tahun menggelandang di Jakarta.

Ken diamankan Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat menggelandang di emperan musala kawasan Jalan BDN 1 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Maret 2017 kemarin.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin menuturkan, pria bernama Kenneth William Carl (59) atau biasa disapa Ken ini dilaporkan warga di daerah tersebut karena kerap tidur di musala.

"Mendapat laporan itu, petugas kami segera menuju lokasi dan menyelamatkan bapak Ken. Sekarang kami sudah bawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Kedoya, Jakarta Barat," kata Mursidin, Minggu (26/3/2017).

Mursidin melanjutkan, di panti itu, Ken akan diberikan kebutuhan makan, minum, dan pakaian. Di sana dia akan di-assesment sambil mencari jalan keluar yang terbaik untuk dirinya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3998 seconds (0.1#10.140)