Polisi: Bentrok Ormas Hanya Urusan Pribadi Tak Menyangkut Organisasi

Kamis, 23 Maret 2017 - 15:30 WIB
Polisi: Bentrok Ormas Hanya Urusan Pribadi Tak Menyangkut Organisasi
Polisi: Bentrok Ormas Hanya Urusan Pribadi Tak Menyangkut Organisasi
A A A
BEKASI - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra membenarkan adanya bentrokan antar ormas GMBI dan Gibas di depan ruko Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/3/2017) siang tadi.

"Benar, tapi bukan masalah dari kedua ormas melainkan, urusan hanya kesalahpahaman pribadi dari masing-masing anggota ormas saja sehingga tidak sampai melebar ke urusan organisasinya," kata Asep, Kamis (23/3/2017).

Adapun terkait bentrokan itu, kata Asep, kasusnya dalam penanganan pihaknya setelah anggota ormas GMBI berinisial SY yang diduga menjadi korban pemukulan dari anggota ormas Gibas melaporkan diri ke Polres Metro Bekasi. (Baca juga: Diduga Soal Utang Piutang Anggotanya, Dua Ormas di Bekasi Bentrok )

"Iya sudah melaporkan diri dari pihak GMBI yang diduga menjadi korban pemukulan. Tapi kami belum bisa pastikan karena, korban juga masih menjalani visum dan belum diperiksa begitu juga dari ormas Gibasnya," jelas Asep.

Sementara itu guna mengantisipasi bentrokan susulan, Asep mengakui, telah menurunkan personilnya untuk berjaga dilokasi kejadian. "Anggota sudah kami siagakan dilokasi hanya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," tandas Asep.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)