15 Korban Lift Blok M Square Masih Dirawat di RS

Minggu, 19 Maret 2017 - 14:03 WIB
15 Korban Lift Blok M Square Masih Dirawat di RS
15 Korban Lift Blok M Square Masih Dirawat di RS
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 korban jatuhnya lift Blok M Square pada Jumat (17/3/2017), hingga kini masih dirawat inap di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, ada 25 korban dalam insiden jatuhnya lift di Blok M Square. Dari 25 korban, 10 orang korban sudah pulang dari rumah sakit.

"Sedang korban yang dirawat inap masih ada 15 orang guna penyembuhan lukanya, seperti patah tulang di bagian kakinya," ujarnya kepada SINDOnews, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah korban yang lukanya tidak terlalu parah. Dari 25 korban tersebut, sebagiannya tidak sampai luka parah. Itu diketahui dari rekaman CCTV di lokasi kejadian, ada orang yang turut menjadi korban tapi langsung pergi dari lokasi seusai kejadian karena tak terluka.

"Pengelola (Blok M Square) juga turut membantu penyembuhan terhadap korban," katanya.

Purwanta menambahkan, polisi juga memantau penyembuhan terhadap korban yang masih dirawat inap itu agar bisa dilakukan secara optimal. Selain luka, korban sampai saat ini masih ada yang shock sehingga butuh perawatan psikologis oleh tim medis di RS Pusat Pertamina.

"Korban diberikan trauma healing karena memang traumatiknya itu yang sulit untuk disembuhkan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)