Tujuh Orang Terluka Dalam Insiden Lift Jatuh di Blok M Square

Jum'at, 17 Maret 2017 - 14:38 WIB
Tujuh Orang Terluka Dalam Insiden Lift Jatuh di Blok M Square
Tujuh Orang Terluka Dalam Insiden Lift Jatuh di Blok M Square
A A A
JAKARTA - Dalam kejadian lift jatuh di Blok M Square, diketahui ada sekitar 10 orang yang berada di dalamnya. Namun berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, ada tujuh orang yang mengalami luka-luka dalam insiden itu.

Salah satu saksi mata, Endang Supriyatno (24) mengaku kejadian begitu singkat, hanya sekitar 20 detik. "Begitu liftnya ketutup, langsung jatuh. Banyak tadi isinya. Lebih kali 10 orang. Banyak anak SMP juga," kata Endang di lokasi, Jumat (17/3/2017).

Usai kejadian, ada tujuh orang korban yang masih berada di tempat kejadian perkara. Ketujuhnya terlihat meradang kesakitan sambil memegang betisnya masing-masing.

"Kalau saya sih, saat jatuh masih berdiri. Soalnya saya kan di depan. Nah yang belakang itu kayaknya ada yang ketiban atap belakang. Atap belakangnya itu kan langsung roboh gitu," tutur Endang.

Akibat kejadian tersebut, kondisi lift terlihat berantakan. Lantai di dalam lift yang terbuat dari kramik terlihat terbongkar. Sedangkakan dinding belakang lift terlihat terlepas dari tempatnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)
pixels