Alasan DPW PPP Dukung Anies-Sandi di Putaran 2 Pilgub DKI

Minggu, 12 Maret 2017 - 19:01 WIB
Alasan DPW PPP Dukung Anies-Sandi di Putaran 2 Pilgub DKI
Alasan DPW PPP Dukung Anies-Sandi di Putaran 2 Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menyebutkan alasannya mendukung pasangan calon Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada putaran kedua Pilgub DKI 2017, karena desakan dari masyarakat Jakarta. Kemudian, kader dan simpatisan partai berlambang Kakbah itu juga mendukung keinginan masyarakat tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana. Kata dia, berdasarkan keinginan di semua struktur DPW PPP se-DKI Jakarta, lima cabang kepengurusan tingkat administratif, 44 kecamatan, dan 267 tingkat ranting.

"Ini pun sudah melalui musyawarah dan kita memutuskan dalam Pilgub DKI putaran kedua mendukung paslon nomor tiga, Anies-Sandi," ujarnya di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Selain itu, kata wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini, PPP adalah partai Islam yang selalu dekat dengan rakyat. Maka itu, kata dia, partai orde lama ini enggan mengkhianati suara masyarakat. "(Makanya) kita mendukung Anies-Sandi," kata Lulung.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2959 seconds (0.1#10.140)