Usai Didukung DPW PPP DKI, Sandi Bacakan Kontrak Politik

Minggu, 12 Maret 2017 - 16:34 WIB
Usai Didukung DPW PPP DKI, Sandi Bacakan Kontrak Politik
Usai Didukung DPW PPP DKI, Sandi Bacakan Kontrak Politik
A A A
JAKARTA - Usai mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Cagub-Cawagub DKI Anies-Sandi langsung menandatangani kontrak politik dengan tokoh masyarakat dan ulama di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren sawit, Jakarta Timur.

Cawagub DKI Sandiaga Uno membacakan kontrak politik yang ditandatanganinya. Adapun kotrak politik itu, bila terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang, Anis-Sandi akan meningkatkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) menjadi KJP dan KJS Plus.

"Imam masjid, guru taklim dan guru ngaji akan dapat layanan kesehatan kelas satu. Meningkatkan program PPSU (petugas prasarana dan sarana umum) atau pasukan oranye, mereka akan ditambah jumlahnya dan ditambah pula gajinya," ujarnya di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Lalu, kata Sandi, semua guru ngaji, imam Masjid hingga marbot di Jakarta akan diberikan intensif. Sekolah negeri dan swasta pun akan diberikan kesetaraan pembinaan berdasarkan hasil seleksi.

"Pemberian fasilitas rumah layak, rumah dengan DP nol rupiah, memberikan modal usaha UMKM dan pembinaan pada pelaku usaha kecil melalui program OK OCE (One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship)," tuturnya.

Terakhir, tambahnya, paslon nomor urut tiga akan menjalankan program berbasis lingkungan untuk membuat Jakarta menjadi lebih sejahtera dan maju.

Maka itu, Sandi mengungkapkan terima kasihnya kepada DPW PPP DKI Jakarta yang telah memberikan dukungannya. Sebab, selama ini, dia pun bersama Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung bersama-sama berkeliling kota Jakarta ini selama 18 bulan lamanya.

"Kami tahu, semua memikirkan Jakarta untuk punya gubernur baru. Insya Allah, kami ada program OK OCE yang akan menjadi solusi bagi masalah susahnya mencari kerja," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)