KAHMI Jaya Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

Rabu, 08 Maret 2017 - 23:54 WIB
KAHMI Jaya Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi
KAHMI Jaya Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Memasuki putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, dukungan terus mengalir untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI nomor tiga Anies-Sandi. Salah satunya dari Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI Jaya). Melalui Relawan Hijau Hitam Jaya yang mendeklarasikan dukungan di rumah pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

"Dengan ikhtiar memilih Gubernur DKI Jakarta untuk menyejahterakan rakyat dan menjaga akidah Islam, kami Relawan Hijau Hitam Jaya menyatakan mendukung dan memilih Anies-Sandi sebagai gubernur-wakil gubernur periode 2017-2022," kata Syafruddin, Wakil koordinator Relawan Hijau Hitam Jaya, Rabu (8/3/2017).

Syafruddin menyatakan, bahwa nilai KAHMI dan HMI sejalan dengan visi-misi yang dibawa pasangan Anies-Sandi. Kegiatan yang dihadiri ratusan kader HMI Jakarta ini turut dihadiri Cawagub Sandiaga Uno. Mien Uno, ibu dari Sandi diketahui sebagai salah seorang kader salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia ini.

"Relawan Hijau Hitam Jaya meminta seluruh keluarga besar Korps HMI di DKI Jakarta agar berpartisipasi mengawasi dan melawan setiap bentuk kecurangan dalam penyelenggaraan Pilkada DKI Putaran kedua," tambah Syafrudin.

Deklarasi dukungan ini kemudian ditandatangi oleh Sandi beserta perwakilan relawan Hijau Hitam Jaya. Sandi berharap dukungan ini semakin mendekatkan paslon nomor tiga kepada kemenangan di putaran kedua Pilkada Jakarta.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)