Warga Tegal Alur Curhat ke Sandi Sulitnya Mencari Kerja

Selasa, 07 Maret 2017 - 19:27 WIB
Warga Tegal Alur Curhat ke Sandi Sulitnya Mencari Kerja
Warga Tegal Alur Curhat ke Sandi Sulitnya Mencari Kerja
A A A
JAKARTA - Seorang ibu bernama Ismi (30) 'ngotot' ingin bertemu dan mencurahkan masalahnya kepada Cawagub DKI Sandiaga Salahuddin Uno saat menyambangi Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saya mau curhat mas. Suami saya ngamen ditangkap seminggu lebih. Saya sama anak saya enggak makan. Ini saja dikasih tetangga buat makan," kata Ismi sambil menangis di Tegal Alur, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017).

Jika pasangan calon nomor urut 3, Anies-Sandi diberi amanah memimpin Jakarta, dia berharap, kesejahteraan keluarganya bisa lebih baik. Dia mengatakan, sulitnya mencari pekerjaan di Ibu Kota.

"Saya dan suami cuma lulusan SD. Kemarin daftar PPSU gak diterima karena alasan itu. Makanya saya berharap bisa dapat kerjaan dari pak Anies-Sandi kalau nanti terpilih. Soalnya susah cari kerja zaman sekarang kucing-kucingan sama Satpol PP," lanjutnya.

Setelah Sandi selesai menyapa warga, Ismi pun diperkenankan untuk bisa bertemu langsung. Mendengar keluhan dari Ismi, Sandi pun menjawab akan mencari jalan keluar agar Ismi dan keluarga bisa lebih baik.

"Kami akan cari solusi untuk permasalahan yang ibu hadapi. Doakan kami diberi amanah untuk bisa membantu ibu," jawab Sandi dengan senyum kepada Ismi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)