PKB Tegaskan Belum Ada Keputusan Dukung Ahok-Djarot

Selasa, 28 Februari 2017 - 17:04 WIB
PKB Tegaskan Belum Ada Keputusan Dukung Ahok-Djarot
PKB Tegaskan Belum Ada Keputusan Dukung Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan hingga kini belum ada kesepakatan dari partai untuk mendukung paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI. Pernyatan ini sekaligus menampik kabar PKB telah menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot

Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta Abdul Azis mengatakan, PKB hingga kini belum memutuskan akan memberikan dukungan kepada calon mana pada Pilgub DKI putaran kedua mendatang. "Belum ada keputusan dari DPW PKB DKI, baru sebatas komunikasi," kata Azis kepada Sindonews, Selasa (28/2/2017).

Azis menuturkan, kabar PKB mendukung Ahok-Djarot iniseiring dengan adanya pertemuan yang dilakukan DPD Hanura DKI kepada DPW PKB DKI. Pertemuan itu hanya sebatas pertemuan sesama partai.

"Baru sebatas tahap penjajakan, belum ada keputusan final," kata Azis.
Sebelumnya, Ketua DPD Hanura DKI Muhammad 'Ongen' Sangaji mendatangi kantor DPW PKB DKI dan diterima oleh Ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas dan jajaran.

Dalam pertemuan itu, Ongen mengaku jika berharap PKB bisa bergabung dengan partai pendukung Ahok-Djarot. Meski PKB partai berwadah Islam namun dirinya yakin PKB bersifat nasionalis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9108 seconds (0.1#10.140)