Polisi Selidiki Ambruknya Atap Bangunan SMAN 1 Muara Gembong

Selasa, 28 Februari 2017 - 14:45 WIB
Polisi Selidiki Ambruknya Atap Bangunan SMAN 1 Muara Gembong
Polisi Selidiki Ambruknya Atap Bangunan SMAN 1 Muara Gembong
A A A
BEKASI - Kasus ambruknya atap bangunan SMAN 1 Muara Gembong, Bekasi, pada Selasa (28/2/2017) sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian di wilayah setempat.

"Iya sampai saat ini petugas dari Polsek Muara Gembong masih di lokasi, dan melakukan penyelidikan penyebab ambruknya atap sekolah tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Bekasi Kabupaten, AKP Kunto, Selasa (28/2/2017). (Baca juga: Ruang Kelas SMAN 1 Muara Gembong Ambruk, Puluhan Siswa Dilaporkan Terluka )

Dengan demikian, kata Kunto, pihaknya hingga saat ini belum bisa menjelaskan secara detail terkait kasus yang terjadi tersebut. "Nanti kita informasikan setelah ada datanya yah," jelas Kunto.

Seperti diberitkan, sebanyak 28 siswa-siswi menjadi korban ambruknya atap bangunan sekolah SMA N 1 Muara Gembong, Selasa (28/2/2017). Para siswa yang tertimpa atap bangunan yang roboh, beberapa di antaranya terluka serius di bagian kepala dan sebagian luka ringan.
(Baca juga: Korban Kelas Ambruk di SMAN 1 Muara Gembong Capai 28 Orang )

Mereka yang mengalami luka serius langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara, yang mengalami luka ringan sudah diantarkan ke rumah masing-masing. Akibat tragedi ini, hampir seluruh siswa yang mengalami musibah ini mengalami shock.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)