Hadiri Maulid Nabi, Anies Dikalungi Sorban Hijau

Sabtu, 25 Februari 2017 - 15:57 WIB
Hadiri Maulid Nabi, Anies Dikalungi Sorban Hijau
Hadiri Maulid Nabi, Anies Dikalungi Sorban Hijau
A A A
DEPOK - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan. Anies juga disambut warga dan ulama serta dikalungi sorban.

Peringatan yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Bahjatul Ummahat pada Sabtu (25/2/2017) pagi tadi dihadiri oleh ratusan jemaat. Tokoh masyarakat setempat, Ustaz Syatiri Abduh lalu menyambut kedatangan Anies dengan mengalungkan sorban hijau kepada Anies.

Pengurus Masjid Maulana Hasanuddin itu mengaku, bersyukur wilayahnya dapat dikunjungi oleh Anies. Pasalnya, cagub nomor urut 3 ini mempunyai jadwal yang cukup padat.

"Alhamdulillah kami bahagia. Pak Anies masih mau menyempatkan diri walau waktunya sibuk sekali," ujar Ustaz Syatiri pada Anies di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2017).

Ustaz sepuh itu kemudian mendoakan agar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ke-29 tersebut menjadi pemimpin Jakarta yang adil ke depan. "Mudah mudahan perjuangan kita mendapatkan kemenangan dari Allah SWT. Amin," tuturnya lagi.

Tak lupa, dia juga menodakan agar Anies bisa menjadikan Jakarta sebagai kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (negeri yang subur dan makmur, adil dan aman) bila terpilih nanti sebagai Gubernur DKI 2017 mendatang. Anies yang disambut sedemikian rupa pun tampak tersenyum kepada warga dan menyalami warga yang ada diacara tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)