Rumah Istri Muda Bos Pandawa Group Digeruduk Nasabah

Jum'at, 24 Februari 2017 - 13:15 WIB
Rumah Istri Muda Bos...
Rumah Istri Muda Bos Pandawa Group Digeruduk Nasabah
A A A
INDRAMAYU - Sejumlah korban korban penipuan dan penggelapan investasi bodong Pandawa Group mendatangi rumah istri muda Salman Nuryanto di Blok Plawangan, Desa Kertawinangun, Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat.

Para korban penipuan ini meminta uang mereka dikembalikan. Salah satu korban, Zaenuddin mengatakan, di Indramyu jumlah nasabah Pandawa Group mencapai 710 orang dengan total nilai investasi Rp45 miliar."Kami mendatangi rumah istri muda bos Pandawa hanya meminta uang kami dikembalikan," kata Zaenudin kepada wartawan, Jumat (24/2/2017).

Zaenudin menuturkan, para nasabah dijanjikan bunga 10% dari uang yang diinvestasikan ke Pandawa Group. Seluruh korban tertarik untuk bergabung dan berinvestasi pada koperasi Pandawa Group karena ditawari bunga yang lebih besar dari perbankan dan dijanjikan bisa mengambil uangnya kapan saja tanpa syarat yang menyulitkan nasabahnya.

"Uang saya puluhan juta rupiah diinvestasikan ke Pandawa. Saya hanya ingin uang kembali saja," ujarnya. Guna menghindari hal-hal tak diinginkan, sejumlah petugas Polres Indramayu berjaga di rumah istri muda bos Pandawa tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0662 seconds (0.1#10.140)