Bertemu Ulama dan Habaib, Anies: Nasehat Ulama Menjadi Bekal Kami

Kamis, 23 Februari 2017 - 15:03 WIB
Bertemu Ulama dan Habaib, Anies: Nasehat Ulama Menjadi Bekal Kami
Bertemu Ulama dan Habaib, Anies: Nasehat Ulama Menjadi Bekal Kami
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Forum Ulama dan Habaib (FHUB) DKI Jakarta. Pertemuan tersebut sekaligus dukungan dari FHUB DKI Jakarta kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta.

Anies kembali menyatakan bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno diberikan amanat untuk menjalani proses pilkada."Saya katakan Insya Allah saya ingin menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Ini bukan hajatnya Anies-Sandi. Kita ingin mengembalikan dan mengubah Jakarta," ujar Anies di Aula Al-Jazeera di kawasan, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2017).

Anies menyatakan, pertemuan dengan FUHAB yang sudah dilakukan sebelumnya telah bermanfaat. "Saya ingin memberikan terima kasih atas nasehat yang telah menjadi bekal dalam perjalanan kami," lanjut Anies.

Pada kesempatan tersebut, puluhan ulama dan habaib se-Jakarta yang hadir menyatakan dukungannya kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Di antaranya adalah Ketua Umum Forum Ulama dan Habib (FUHAB) KH Syukron Makmun dan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii. Mereka pun merencanakan ada langkah strategis secara bersama-sama ke depannya untuk menuai kemenangan pada putaran kedua.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)