Kalah di Pilgub DKI 2017, Agus Yudhoyono Retreat ke Solo

Minggu, 19 Februari 2017 - 02:29 WIB
Kalah di Pilgub DKI 2017, Agus Yudhoyono Retreat ke Solo
Kalah di Pilgub DKI 2017, Agus Yudhoyono Retreat ke Solo
A A A
JAKARTA - Usai kalah disejumlah lembaga survei, Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung mengakui kekalahan itu. Bahkan, cagub nomor urut 1 itu saat ini sedang berada di luar kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari. Meski demikian, dirinya tidak mengetahui kegiatan Wagub Sylviana Murni, selaku pasangan AHY di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Mas Agus saat ini sedang retreat dengan keluarga besar Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) ke Tawangmangu Solo (Jawa Tengah). Mpok Sylvi saya belum tahu kegiatannya," kata Imelda, Sabtu 18 Februari 2017 malam.

Kata Imelda, putra sulung presiden keenam itu tidak akan lama di Solo. Karena, pekan depan Agus beserta keluarga besarnya akan kembali ke Jakarta. "Pekan depan sudah kembali ke Jakarta," kata Imelda singkat.

Seperti diketahui, menurut hasil hitung cepat, pasangan nomor urut 1, Agus-Sylvi mendapat hasil suara paling buncit. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP itu dengan ksatria menerima tersingkirnya mereka pada perebutan kursi DKI 1 itu.

Saat ditanya apakah setelah kembali ke Jakarta sudah ada rencana untuk rapat mengenai kemanakah suara Agus dan Sylviana akan diberikan. Imelda menjawab singkat. "Belum ada itu (rencana rapat)," ujar Imelda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)