Tim Pendukung Ungkap Rahasia Sukses Anies-Sandi

Sabtu, 18 Februari 2017 - 12:12 WIB
Tim Pendukung Ungkap Rahasia Sukses Anies-Sandi
Tim Pendukung Ungkap Rahasia Sukses Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menilai dukungan terhadap Anies-Sandi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangat signifikan.

Mardani mengilustrasikan suara Anies-Sandi dengan prosentase suara partai politik (parpol) pendukung para calon gubernur dan calon wakil gubernur di DPRD DKI Jakarta.

"Jika partai di DPRD DKI Jakarta untuk Pak Agus sekitar 26 persen dan mendapatkan 17 persen, partai Pak Basuki ada 49 persen mendapat 42 persen, sedangkan pasangan kami di DPRD DKI hanya 25 persen namun mendapat 40 persen, ini bisa terlihat," kata Mardani dalam acara diskusi Polemik SindoTrijaya, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

Mardani pun menjelaskan strategi yang dilakukan timnya untuk memenangkan Anies-Sandi. Dia menamakan strategi itu "Rembuk Reboan" yang diikut oleh para relawan, penggerak yang mendukung pasangan Anies-Sandi sejak 1, 5 bulan lalu.

"Saya dari awal minta izin ke Pak Prabowo, ke Pak Sohibul Iman untuk yang maju ke depan adalah relawan dan ini kami lakukan mulai dari hari Rabu tanggal 18 Januari," kata Mardani.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)