Suami Secara Ksatria Akui Kekalahan, Annisa Pohan Menangis

Rabu, 15 Februari 2017 - 21:53 WIB
Suami Secara Ksatria Akui Kekalahan, Annisa Pohan Menangis
Suami Secara Ksatria Akui Kekalahan, Annisa Pohan Menangis
A A A
JAKARTA - Annisa Pohan tak kuasa menahan air matanya saat sang suami tercinta memberikan keterangan pers terkait hasil Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski menangis Annisa Pohan tetap berupaya tegar mendampingi sang suami tercinta.

Mengenakan pakaian dan hijab warna hitam Annisa Pohan mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers terkait hasil quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei. Annisa Pohan pun menangis saat Agus menyampaikan permohonan maaf karena beberapa bulan terakhir ini jarang berkumpul bersama keluarga termasuk dengan sang buah hati Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Usai Agus memberikan keterangan pers pun Annisa langsung memeluk sang suami dengan penuh kehangatan. Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, secara ksatria dengan lapang dada, saya menerima kekalahan dalam Pilgub DKI. Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan nomor 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor 3 Anies-Sandi.( Baca: Agus: Secara Ksatria dan Lapang Dada Saya Terima Kekalahan Ini )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)