Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Pos Satpam di Bekasi

Kamis, 09 Februari 2017 - 20:06 WIB
Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Pos Satpam di Bekasi
Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Pos Satpam di Bekasi
A A A
BEKASI - Diduga alami rem blong, sebuah truk kontainer menabrak sebuah pos satpam di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Seorang satpam bernama Roni (44) yang sedang berada di pos tersebut mengalami luka parah di lengan kiri.

"Kecelakaan itu diduga karena truk bernopol B 9584 JH yang dikendarai Fuad (28) mengalami rem blong saat melintas di lokasi kejadian," kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing kepada SINDOnews, Kamis (9/2/2017).

Erna menjelaskan, sebelum kejadian kendaraan itu melaju sangat kencang, namun saat melaju tiba-tiba rem blong dan dia membanting setir ke sisi kanan yang saat itu sedang lengang. Alhasil, truk kontainer itu menabrak pos satpam dan rumah makan.

Korban yang sedang tertidur lelap kaget tiba-tiba ada sebuah truk. Beruntungnya, korban hanya cidera di lengan kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Karya Medika Bantar Gebang untuk perawatan lebih lanjut. Sementara Deki (21) tidak terluka.

Erna mengatakan, kedua korban bersama sopir saat ini diamankan ke Satlantas Polres Metro Bekasi Kota untuk diminta keteranganya. Sementara pengemudi truk masih berstatus sebagai saksi. "Kasus ini masih kita dalami, belum ada tersangka," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)