Datangi Polda, Kiswinar Tagih Kelanjutan Kasus Pelaporan Mario Teguh

Kamis, 09 Februari 2017 - 17:00 WIB
Datangi Polda, Kiswinar Tagih Kelanjutan Kasus Pelaporan Mario Teguh
Datangi Polda, Kiswinar Tagih Kelanjutan Kasus Pelaporan Mario Teguh
A A A
JAKARTA - Ario Kiswinar bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan kelanjutan kasusnya. Dia pun hendak menuntut polisi untuk menggelar perkara kasusnya yang sempat meredup itu.

Berdasarkan pantauan, Kiswinar bersama kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (9/2/2017) siang. Adapun maksud kedatangannya itu hendak mempertanyakan perkembangan kasusnya yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Sebab, sudah hampir dua minggu, Kiswinar tak lagi mendapatkan perkembangan kasusnya dari pihak kepolisian. Kabar terkahir yang didapatkan, polisi hendak memeriksa saksi ahli bahasa dan ahli pidana, termasuk hendak memeriksa Mario Teguh.

"Jadi mau cek lagi perkembangannya, sudah apa belum (pemeriksaan saksi dan Mario Teguh), kalau sudah digelar perkaranya dong," ujar kiasa hukum Koswinar, Ferry di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Menurut Ferry, semua warga negara Indonesia ini sama dihadapan hukum dan memiliki hak untuk mempertanyakan perkembangan kasus yang dilaporkanya itu ke polisi.

Sebelumnya diberitakan, Kiswinar melaporkan Mario Teguh dengan sangkaan pencemaran nama baik karena Mario Teguh menyebutkan Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

Namun, hasil tes DNA dari kepolisian menyatakan, Kiswinar merupakan anak biologis dari pasangan Sismaryono Teguh alias Mario Teguh dengan Aryani Soenarto, ibu kandung Kiswinar.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)