Tak Ada Izin Kampanye, Panwas Minta Blusukan Ahok di Cakung Dihentikan

Kamis, 09 Februari 2017 - 11:57 WIB
Tak Ada Izin Kampanye, Panwas Minta Blusukan Ahok di Cakung Dihentikan
Tak Ada Izin Kampanye, Panwas Minta Blusukan Ahok di Cakung Dihentikan
A A A
JAKARTA - Kampanye calon gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Pasar Kalimalang Tipar, Cakung, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur kembali disebut tidak berizin.

Pria yang mengaku Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan (Panwascam) Cakung, Tomi Ronald sempat meminta kegiatan kampanye Ahok dihentikan. Pasalnya, tidak ada izin atas kedatangan Ahok hari ini. "Ini kami sudah diperintahkan Panwas Kota (Jakarta Timur) harus diberhentikan," kata Tomi saat ditanyai wartawan, Kamis (9/2/2017) .

Tomi yang tidak mengenakan seragam atau atribut Panwas sempat adu mulut dengan salah satu relawan atau seorang timses Ahok. Relawan itu menantang balik Panwascam untuk melaporkan saja terkait tidak adanya izin kampanye ini. "Kalau memang tidak ada izin, silakan saja lapor. Semua calon punya hak kok untuk turun (kampanye)," kata relawan Ahok itu.

Lebih lanjut Tomi menyebut jika dirinya tidak mendapat kabar terkait kedatangan Ahok. Dia mengaku hanya mendapat laporan dari kepolisian tersebut. "Makanya kalau ada jadwal sih enggak masalah. Ini masalahnya enggak ada jadwal (kampanye)," kata Tomi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)