Blusukan ke Pasar Kalimalang, Kerumunan Ahok Macetkan Lalu Lintas Pasar

Kamis, 09 Februari 2017 - 11:43 WIB
Blusukan ke Pasar Kalimalang, Kerumunan Ahok Macetkan Lalu Lintas Pasar
Blusukan ke Pasar Kalimalang, Kerumunan Ahok Macetkan Lalu Lintas Pasar
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki T Purnama (Ahok) kembali melakukan blusukan jelang berakhir masa kampanye pada 12 Februari besok. Ahok menyambangi beberapa pasar tradisional dan perkampungan padat penduduk.

Ahok yang datang sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Inspeksi PAM, Pasar Kalimalang Tipar Cakung, Jakarta Timur, Kamis (9/2/2017) pagi. Ahok sudah dikerumuni puluhan warga yang penasaran ingin melihat lebih dekat.

Namun, kedatangan Ahok kembali membuat jalan di sekitar Pasar Kalimalang Tipar, Cakung menjadi macet. Kendaraan yang didominasi motor, mobil pick up kecil, hingga besar terhenti akibat kampanye tersebut.

Mereka tampak membunyikan klakson secara serentak, tanda meminta agar jalanan bisa lancar kembali. Bunyi klakson cukup panjang dan berulang pun jadi tanda kekesalan mereka.

"Permisi permisi anak saya mau masuk sekolah nih," ujar Ibu yang terpaksa memarkirkan motornya untuk berjalan kaki menerobos kerumunan di sekitar Ahok, Kamis (9/2/2017).

Kerumunan Ahok sendiri saat ini telah memasuki gang sempit di Gang Resmi RT 10 RW 7 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Saluran got di gang ini tersumbat dan kerap menjadi langganan banjir.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6678 seconds (0.1#10.140)