Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Barang di Bekasi

Selasa, 07 Februari 2017 - 23:41 WIB
Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Barang di Bekasi
Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Barang di Bekasi
A A A
BEKASI - Seorang bapak bersama anaknya tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta di perlintasan kereta api di Kampung Warungbambu RT 02/09, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/2). Korban Umar (50) dan Darin (12) dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

”Korban bapak dan anaknya tewas ditempat, dengan kondisi sangat mengenaskan,” ujar Kasi Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto.

Menurut dia, korban merupakan warga Perumahan Telaga Harapan Blok E-3 RT 02/12, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat.

Waluyo menjelaskan, peristiwa mengerikan itu berawal saat Umar membonceng anaknya menggunakan Honda Revo B 6939 FTB. Saat melewati perlintasan kereta tanpa penjaga dari arah utara menuju selatan, tiba-tiba kereta barang dari timur ke barat melintas dengan kecepatan tinggi.

Tanpa sempat mengelak, tubuh mereka kemudian tertabrak kereta dan terpental sejauh tiga meter dari lokasi kejadian. Warga setempat yang melihat kejadian itu, kemudian menghampiri korban untuk mengeceknya.”Korban terluka parah disekujur tubuhnya, langsung tewas ditempat,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan, pihak kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga, dan jasad korban berada di RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan otopsi.

”Kasus ini masih kita dalami, kereta yang menabrak korban adalah kereta barang,” katanya.

Kunto mengimbau kepada pengendara terutama sepeda motor untuk waspada saat melewati perlintasan kereta. Sebab kejadian serupa cukup banyak dan mayoritas insiden itu menelan korban. Apalagi, dilokasi kejadian sudah beberapa kali kejadian.”Pemerintah harus membuat pintu perlintasan,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)