Kapolda Sebut Hari Terakhir Kampanye Ada Aksi Massa Sejak Subuh

Selasa, 07 Februari 2017 - 13:51 WIB
Kapolda Sebut Hari Terakhir...
Kapolda Sebut Hari Terakhir Kampanye Ada Aksi Massa Sejak Subuh
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan pada hari terakhir masa kampanye 11 Februari 2017 mendatang akan ada aksi massa yang dimulai sejak subuh.

"Dari surat pemberitahuan yang kami dapatkan, 11 Februari massa yang akan berunjuk rasa adalah pengumpulan massa di Masjid Istiqlal, salat subuh lanjut dan berjalan kaki ke Monas, Bundaran HI lewat Thamrin kembali ke Monas dan bubar," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2017).

Iriawan melanjutkan, hal yang sama juga dilakukan pada 12 Februari pengumpulan massa di Masjid Istiqlal dengan agenda khataman (menamatkan Alquran). Begitupula ada rencana pada tanggal 15 Februari 2017 akan ada salat subuh bersama di Masjid Istiqlal serta masjid-masjid lainnya dan berjalan ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengawasi.

"Kami mengimbau agar pada 12 dan 15 Februari tidak usah dilakukan mengingat dalam masa tenang kampanye," kata Iriawan. Iriawan menuturkan, pada 15 Februari meminta agar warga bisa memilih saja karena sudah ada keamanan yang dibentuk oleh KPU DKI dan didukung oleh keamanan sekitar.

"Kami meminta agar masyarakat mematuhi berkaitan dengan apa yang saya sampaikan," kata Iriawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)