Ulang Tahun Ke-9, Anies: Jakarta Harus Bersatu

Senin, 06 Februari 2017 - 18:09 WIB
Ulang Tahun Ke-9, Anies: Jakarta Harus Bersatu
Ulang Tahun Ke-9, Anies: Jakarta Harus Bersatu
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengucapkan selamat hari jadi kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-9. Walaupun bukan kader partai kepala burung garuda itu, Anies berharap Partai Gerindra tetap konsisten membela rakyat.

"Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-9. Perjalanan sembilan tahun ini menjadi catatan gemilang, bahwa partai Gerindra konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Anies saat menghadiri ulang tahun ke-9 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Anies berharap, Gerindra terus menjaga harapan rakyat Indonesia. "Menuntaskan janji kemerdekaan secara merata," ujarnya.

Anies juga menyampaikan, dirinya bersama Partai Gerindra akan membangun Jakarta yang bersatu. Komitmen ini telah ditunjukkan dari sikap partai besutan Prabowo Subianto itu yang meminangnya untuk menjadi cagub, sekali pun bukan kader.

"Kita bukan kader partai, tapi Pak Prabowo menunjukkan sikap kenegarawannya dengan memilih kami," kata Anies.

Padahal, kata Anies, dirinya adalah pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 yang juga pesaing Prabowo saat itu. Namun, kata dia, Prabowo tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Jika saya dan Bang Sandi bisa bersatu, maka Jakarta harus bisa bersatu," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)