Kampanye Berakhir, Sandi: Kita Sambut Anies Jadi Gubernur

Minggu, 05 Februari 2017 - 18:51 WIB
Kampanye Berakhir, Sandi: Kita Sambut Anies Jadi Gubernur
Kampanye Berakhir, Sandi: Kita Sambut Anies Jadi Gubernur
A A A
JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, jumlah pendukungnya sudah lima kali lipat dari yang diperkirakan. Namun, banyaknya jumlah dukungan itu tak membuatnya berbesar hati dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Pria yang biasa disapa Sandi ini berpesan, agar relawan Anies-Sandi tetap bekerja sama memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia juga akan memanfaatkan waktu 10 hari ke depan untuk bekerja keras mengkampanyekan program kerjanya demi memajukan Jakarta.

"Insya Allah, 15 Februari 2017 mendatang kita sambut Anies jadi Gubernur DKI Jakarta, pendidikan lebih baik, lapangan kerja pun tercipta, dan Jakarta menjadi lebih baik," kata Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Dia juga berpesan, agar para pendukungnya tetap menjada masa tenang ini dengan damai. "Mari kita pilih nomor 3," ujarnya.

Berdasakan pantauan, kampanye akbar pasangan calon nomor urut 3 telah selesai. Puluhan ribu pendukung Anies-Sandi yang sejak pagi tadi tumpah ruah mulai meninggalkan lokasi.

Arus lalu lintas di sekitar Lapangan Banteng pun kembali padat karena pendung mulai meninggalkan lokasi dengan tertib. Meski membubarkan diri, mereka serempak menyanyikan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada Anies-Sandi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)