Pendukung Anies-Sandi Terus Berdatangan ke Lapangan Banteng

Minggu, 05 Februari 2017 - 14:56 WIB
Pendukung Anies-Sandi Terus Berdatangan ke Lapangan Banteng
Pendukung Anies-Sandi Terus Berdatangan ke Lapangan Banteng
A A A
JAKARTA - Lokasi kampanye akbar pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat terus didatangi para pendukung. Bahkan, massa yang terus datang ke lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 3 ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi di alihkan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan, kampanye akbar nomor urut 3 ini juga belum digelar. Namun, pendukung pasangan Anies-Sandi sudah tampak memenuhi lokasi kampanye, sekaligus sebagai penutup masa kampanye di Pilgub DKI 2017.

Banyaknya massa yang datang membuat jalan sekitar Lapangan Banteng padat merayap, khususnya di Jalan Medan Merdeka Timur menuju ke arah lokasi kampanye akbar. Tampak kendaraan mengantre panjang karena jalan menuju Lapangan Banteng, tepat di depan Masjid Istiqlal ditutup.

Jalan di depan Masjid Istiqlal tampak dipakai untuk parkiran bus, mobil pribadi, dan motor dari para relawan Anies-Sansi yang hendak mengikuti kampanye akbar tersebut. Adapun kendaraan yang hendak menuju Pasar Baru melalui Lapangan Banteng dari arah Jalan Medan Merdeka Timur dialihkan menuju Jalan Merdeka Utara.

Para relawan Anies-Sandi tampak mendatangi kawasan Lapangan Banteng menggunakan pakaian berwarna putih. Selain relawan, adapula kader partai Gerindra dan PKS yang mendatangi kawasan Lapangan Banteng turut mengikuti acara kampanye akbar tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5646 seconds (0.1#10.140)