Relawan Basis Deklarasi Dukungan ke Agus-Sylvi

Jum'at, 03 Februari 2017 - 19:31 WIB
Relawan Basis Deklarasi Dukungan ke Agus-Sylvi
Relawan Basis Deklarasi Dukungan ke Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Pasangan Cagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)- Sylviana Murni mendapatkan dukungan dari putra-putri purnawirawan TNI dan Polri serta keluarga besar veteran RI se-DKI. Mereka tergabung dalam relawan Basis (Barisan Agus-Sylvi).

Dalam acara deklarasi yang berlangsung di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, AHY berjanji akan menghadirkan kepemimpinan yang manusiawi ke depan bila terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

Dia tak ingin ada lagi warga yang takut terhadap pemimpinnya sendiri. "Pembangunan tidak boleh ada lagi yang tersakiti. Pemimpin tidak boleh lagi memecah belah," katanya di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakpus, Jumat (3/2/2017).

Sementara itu, Cagub DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan blusukan di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Disana, dia mendapatkan laporan tentang banjir yang melanda wilayah tersebut.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun langsung mengecek Kali Sunter, yang melintasi kawasan tersebut. Dia juga masih menemukan adanya jalan yang tidak diaspal.

"Kami akan mengaspal dan membuat taman supaya tidak kalah sama Bekasi yang ada di sebelah," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2894 seconds (0.1#10.140)