Gelar Konser Dangdut, Rhoma Irama Kampanyekan Anies-Sandi

Jum'at, 03 Februari 2017 - 01:54 WIB
Gelar Konser Dangdut, Rhoma Irama Kampanyekan Anies-Sandi
Gelar Konser Dangdut, Rhoma Irama Kampanyekan Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) menggelar acara deklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur DKI nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Acara tersebut dilakukan di lapangan Kaprina, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis 2 Februari 2017. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Ketua Pelaksana Sutrisno mengatakan, acara ini sebagai bentuk dukungan Rhoma Irama dengan Partai Idaman dan beberapa organisasi yang dipimpinnya Soneta Grup, serta Forum Silaturrahmi Ta'mir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami).

"Ini deklarasi dari Bang Haji Rhoma dengan partai Idaman-nya, Soneta-nya, dan Fahmi Tamami-nya untuk mendukung pasangan Anies-Sandi," kata Sutrisno dalam sambutan tersebut.

Sutrisno melanjutkan, ada beberapa alasan sehingga Raja Dangdut tersebut memutuskan untuk mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut. "Pertama karena mereka berdua akhlaknya bagus, dan mereka juga pasangan cocok untuk memimpin Jakarta," katanya.

Ditambahkannya, pengaruh Rhoma Irama dinilai cukup besar untuk dapat merebut suara pemilih di DKI Jakarta. Di Jakarta Timur saja ada sekitar 1,9 juta pemilih. Dia yakin Rhoma Irama dapat mendompleng suara Anies-Sandi.

"Insya Allah dengan bantuan Bang Haji Rhoma, Jakarta kita rebut kembali," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)