Dikira Tertidur, Penumpang Bus Asal Wonogiri Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu, 01 Februari 2017 - 12:34 WIB
Dikira Tertidur, Penumpang...
Dikira Tertidur, Penumpang Bus Asal Wonogiri Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
JAKARTA - Seorang penumpang ditemukan sudah tak bernyawa di kursinya dalam sebuah bus jurusan Wonogiri-Ciputat. Kejadian tersebut baru diketahui saat bus bernomor polisi AD 1450 BR itu tiba di PO Bus Cimanggis, Jalan Otista, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (1/2/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun, bus Tunggal Dara itu berangkat dari Wonogiri, Jawa Tengah, pada Selasa 31 Januari 2017 siang. Sekitar 17 penumpang berada di dalamnya, berikut korban yang diketahui bernama Chondro Hartono (60).

Dengan sisa lima penumpang, tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB, bus akhirnya tiba di Pul bus bayangan Cimanggis, Ciputat. Semua penumpang turun, selanjutnya kondektur bus, Sutrisno (54) merapihkan selimut dan kursi penumpang di dalam bus.

Namun begitu Sampai dikursi nomor 5A-5B, Sutrisno mendapati seorang penumpang berjaket putih dan mengenakan selimut sedang dalam posisi tertidur menyamping dikursi.

"Dikiranya, penumpang itu ketiduran. Namun ketika dibangunkan, tak kunjung bangun dan bergerak. Lalu saksi melapor ke sopirnya dan diteruskan ke Polsek Ciputat," kata AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel.

Petugas yang datang kemudian melakukan pemeriksaan. Hasil sementara menyatakan, tak ada bekas penganiayaan pada tubuh pria yang beralamat di Mojoreno Lor, RT 01 RW 04, Sidoharjo, Wonogiri, Jateng itu.

"Diduga korban sakit, lalu meninggal di dalam bus. Barang bawaan korban berupa satu koper warna biru, dua unit handphone, sebuah neon, serta sebuah dompet sudah diamankan," ungkapnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk menjalani visum. Sementara, pihak keluarganya pun telah dihubungi oleh petugas kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)