Ahok Lakukan Kampanye di Kepulauan Seribu

Senin, 30 Januari 2017 - 11:18 WIB
Ahok Lakukan Kampanye di Kepulauan Seribu
Ahok Lakukan Kampanye di Kepulauan Seribu
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) akan melakukan blusukan dua pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Salah satu dari dua pulau tersebut yaitu tempat kejadian perkara (TKP) penistaan agama, Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa.

Saat berangkat dari kediamannya, kapal yang membawa Ahok sempat menepi di Pulau Pramuka. Namun batal dilakukan karena terlebih dahulu mengunjungi Pulau Kelapa.

"Bukan batal ke Pulau Pramuka tapi kita datangi Pulau Kelapa dahulu," kata Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Senin (30/1/2017).

Yuke menambahkan jika berdasarkan petunjuk Ketua DPC PDIP Kepulauan Seribu, Tubagus Khikmat, Ahok dan rombongan akan mendatangi Pulau Kelapa terlebih dahulu. Setelah itu baru kemudian mendatangi Pulau Pramuka. "Jadi bukan batal," kata Yuke.

Pantauan di lokasi, Ahok datang pukul 09.30 WIB untuk melakukan blusukan di Pulau Kelapa. Ahok akhirnya datang ke satu-satunya kabupaten di DKI Jakarta.

Sebelumnya Ahok mengaku belum mengetahui apakah akan blusukan ke Pulau Seribu. Ia juga tidak akan berenang antar pulau seperti yang dilakukan oleh Sandiaga Uno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1246 seconds (0.1#10.140)