Partai Idaman Deklarasi Dukungan ke Pasangan Anies-Sandi

Minggu, 29 Januari 2017 - 22:00 WIB
Partai Idaman Deklarasi Dukungan ke Pasangan Anies-Sandi
Partai Idaman Deklarasi Dukungan ke Pasangan Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama dan segenap keluarga besar partai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga Anies-Sandi di Restoran Al-Jazeerah, Cikini, Jakarta Pusat.

Rhoma Irama mengatakan, partainya akhirnya memutuskan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi berdasarkan tiga pertimbangan, yakni rasional, psikologis, dan sosiologis. "Atas pertimbangan tiga hal itulah, segenap keluarga besar Partai Idaman mendukung kemenangan pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi," ungkapnya.

Raja Dangdut ini menjelaskan, pertimbangan yang dimaksudnya adalah mengingat sepak terjang Anies dan Sandiaga yang sudah teruji sejak lama, sikap yang santun, dan mampu mengayomi rakyat, serta upaya memberikan keadilan bagi seluruh warga Jakarta.

Meski baru melakukan deklarasi menjelang pilkada, lanjut Rhoma, dukungan Partai Idaman bagi Anies-Sandi sebenarnya telah dipertimbangkan sejak jauh-jauh hari.

Menutup deklarasinya, Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu dengan pesan agar kesejahteraan dan keadilan dapat diwujudkan di Jakarta "Tiada lagi masyarakat yang kaya makin kaya dan masyarakat yang miskin makin miskin," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)