Blusukan, Agus Janji Tata Pasar Kaget di Jakarta

Minggu, 29 Januari 2017 - 15:45 WIB
Blusukan, Agus Janji Tata Pasar Kaget di Jakarta
Blusukan, Agus Janji Tata Pasar Kaget di Jakarta
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan blusukan di Kebalen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan sempat menyusuri pasar kaget di kawasan tersebut. Agus berjanji bakal menata pasar-pasar kaget di Jakarta nanti.

Agus mengatakan, alasan lebih senang melakukan blusukan secara langsung ke pemukiman warga lantaran bisa langsung menyerap aspirasi warga Jakarta ini. Seperti blusukannya di kawasan Kebalen pada Minggu (29/1/2017) ini, Agus mengaku menyaksikan adanya pasar kaget yang kehadirannya itu dibutuhkan warga sekitar.

"Insya Allah, saya akan menata pasar-pasar ini (kaget) dan pedagang kaki lima yang ada di situ menjadi lebih baik lagi. Harapan mereka satu, tak digusur. Saya setuju ini (pasar kaget) tak perlu digusur, mengapa juga digusur?," ujar Agus di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Agus menerangkan, sudah memiliki program untuk menata pasar-pasar kaget yang ada di Jakarta ini. Semua pasar kaget di Jakarta ini bakal ditata, dipetak-petak secara jelas sehingga menjadi lebih bersih, tertib, dan higienis.

Agus berjanji, bila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta nanti akan membenahi pasar tersebut sehingga daya tarik masyarakat akan pasar tersebut semakin tinggi. "Sehingga pasar itu bisa diberdayakan dan secara otomatis menambah penghasilan mereka lebih baik lagi yang membawanya pada kesejahteraan," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9447 seconds (0.1#10.140)