Jelang Debat Cagub, Ahok-Djarot Lakukan Evaluasi

Jum'at, 27 Januari 2017 - 15:27 WIB
Jelang Debat Cagub, Ahok-Djarot Lakukan Evaluasi
Jelang Debat Cagub, Ahok-Djarot Lakukan Evaluasi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat punya agenda tersendiri jelang debat kampanye hari ini di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Agenda tersebut yaitu berkumpul untuk mempersiapkan data debat nanti. Tidak ada persiapan khusus ataupun 'coaching' jelang debat kampanye nanti malam.

"Jadi enggak ada persiapan khusus. Evaluasi umum dan hanya 're-check' data bersama staf-stafnya pak Ahok," kata Juru Bicara Tim Sukses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, Jumat (27/1/2017).

Raja menambahkan jika debat nanti malam paslon mereka menjadikan penjelasan ulang terkait kinerja Ahok-Djarot. Sebab, Ahok-Djarot sudah pernah menjadi orang yang menjalani kebijakan di Jakarta.

"Bagi pak Ahok-Djarot debat ini kayak 'progress report' saja. Bukan lagi janji. Karena mereka "man of action" dan mereka tahu detail pekerjaan," kata Raja.

Seperti yang diketahui, debat akan dimulai secara langsung pada pukul 19.30 WIB. Tema debat kali ini akan difokuskan seputar reformasi birokrasi dan penataan kawasan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)