Karyawan Pabrik Pengolahan Biji Plastik Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 26 Januari 2017 - 19:20 WIB
Karyawan Pabrik Pengolahan Biji Plastik Tewas Tersengat Listrik
Karyawan Pabrik Pengolahan Biji Plastik Tewas Tersengat Listrik
A A A
JAKARTA - Kasus kecelakaan kerja menimpa seorang pekerja di Kalideres, Jakarta Barat. Diduga ada kabel yang terkelupas di mesin pengolahan biji plastik, karyawan tersebut tersengat dan tewas seketika.

Korban tewas adalah Herry Siregar (26) karyawan PT Cipta Jaya Plastik, Pergudangan Miami Blok A.9. Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

‎"Nyawa tak bisa di selamatkan meskipun sudah di coba dibawa ke klinik," ucap Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Syfrie Wasdar kepada wartawan, Kamis (26/1/2017).

Terkait hal itu, Syafrie ‎ masih melakukan penyidikan, seorang saksi, Budi (21) masih dimintai keterangan untuk mengetahui kornologis peristiwa itu.

Budi sendiri, lanjutnya, sempat melihat Herry tersetrum. Ia kemudian langsung mematikan aliran listrik pada mesin biji plastik.

Terkait hal ini, Syafrie mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini. Unsur pidana dalam peristiwa ini sedang di gali untuk ditingkatkan ke proses penyidikan. Garis polisi kemudian di pasang untuk membersihkan Tkp.

"Korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8047 seconds (0.1#10.140)