Debat Cagub DKI, Sandi Optimis Bakal Tampil Cemerlang

Kamis, 26 Januari 2017 - 17:55 WIB
Debat Cagub DKI, Sandi Optimis Bakal Tampil Cemerlang
Debat Cagub DKI, Sandi Optimis Bakal Tampil Cemerlang
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat kedua pada Jumat besok di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema debat kali ini soal birokrasi dan penataan kota.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan topik tersebut tidak terlalu sulit. Karena pendampingnya, Anies Rasyid Baswedan, berpengalaman di bidang tersebut.

"Pak Anies itu sudah membuktikan bisa menggerakan birokrasi. Sewaktu masih menjadi menteri Pendidikan, serapannya sampai 94 persen tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangannya (dari BPK)," kata Sandi di Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Suami Nur Asia ini yakin program kerja dan birokrasi yang akan dijalankan jika ia terpilih memimpin Jakarta akan lebih pro rakyat. "Kami pastikan birokrasi terbaik yang melayani warga Jakarta," tambahnya.

Sandi juga mengaku tidak mempermasalahkan penambahan durasi debat kandidat menjadi 120 menit. Menurutnya, penambahan waktu itu justru baik bagi kandidat, khususnya untuk memberikan klarifikasi. "Kami akan memastikan masyarakat mengerti program utama yang kita usung," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)