Kepala Dinas Dukung Agus-Sylvi, Plt Gubernur: Itu Hanya Klaim

Kamis, 26 Januari 2017 - 15:08 WIB
Kepala Dinas Dukung Agus-Sylvi, Plt Gubernur: Itu Hanya Klaim
Kepala Dinas Dukung Agus-Sylvi, Plt Gubernur: Itu Hanya Klaim
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menegaskan jika pernyataan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas terkait tujuh kepala dinas mendukung Agus-Sylviana hanya sebuah klaim.

Sumarsono dengan tegas jika Provinsi DKI Jakarta baik Kepala Dinas maupun jajaran SKPD Provinsi DKI ada di posisi netral.

"Saya kira masing-masing boleh klaim, silahkan tapi saya tegaskan kami (pejabat DKI) netral," kata Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pria yang akrab disapa Soni itu mengaku tidak khawatir dengan isu klaim seperti itu. Ia mengaku sudah terbiasa ketika orang politik melakukan klaim atas paslon yang mereka dukung.

"Semua orang politik semua main klaim. saya juga bisa main klaim, tapi semua kerja birokrasi pasti profesional," kata Soni. (Baca: PKB Klaim 7 Kepala Dinas & 40% PNS DKI Dukung Agus-Sylvi)

Soni menambahkan, Pemprov DKI tidak perlu merespon secara serius klaim seperti itu. "Selamanya birokrasi itu netral, itu saja yang kita pegang. Semua boleh klaim," kata Dirjen Otda Kemendagri itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)