Ada Pembangunan Stasiun MRT, Jalan RS Fatmawati Ditutup Sebagian

Jum'at, 20 Januari 2017 - 09:36 WIB
Ada Pembangunan Stasiun MRT, Jalan RS Fatmawati Ditutup Sebagian
Ada Pembangunan Stasiun MRT, Jalan RS Fatmawati Ditutup Sebagian
A A A
JAKARTA - Dishub DKI Jakarta mempercepat pembangunan proyek Stasiun MRT Haji Nawi yang ada di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut ditutup sebagian dan dialihkan selama enam bulanan ini.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, adanya percepatan proyek pembangunan Stasiun MRT di kawasan Jalan Fatmawati itu membuat jalan tersebut ditutup sebagiannya. Adapun penutupan itu dilakukan selama enam bulan masa pengerjaan, yakni sejak 4 Februari hingga 11 Agustus 2017 mendatang.

"Penutupan Jalan Fatmawati tak dilakukan secara total, sebagiannya saja, sebagiannya dialihkan karena ada pembangunan Stasiun MRT Haji Nawi. Kalau tak dialihakan membahayakan keselamatan pengguna jalan," ujarnya pada wartawan, Jumat (20/1/2017).

Budiyanto mengatakan, polisi juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan adanya pembangunan Stasiun MRT Haji Nawi tersebut. Menurutnya, rencana pembangunan Stasiun MRT tersebut perlu penyelarasan pengaturan arus lalu lintas, terutama arus yang mengarah ke Jalan RS Fatmawati atau sebaliknya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)