Ungkap Perampokan Sadis di Pulomas, Istri Ketiga Dodi Dimintai Keterangan

Jum'at, 06 Januari 2017 - 11:04 WIB
Ungkap Perampokan Sadis di Pulomas, Istri Ketiga Dodi Dimintai Keterangan
Ungkap Perampokan Sadis di Pulomas, Istri Ketiga Dodi Dimintai Keterangan
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur Azam Khan, mengatakan Istri ketiga Dodi Triono, Agnesya Kalangi telah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.

"Istri ketiga sudah diperiksa," kata Azam di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat(6/1/2017).

Tak hanya itu, mantan istri kedua korban, Almyanda Shafira juga telah diminta keterangan. Namun, kata Azam, polisi belum memeriksa mantan istri pertama Dodi, Dewi untuk dimintai keterangannya dalam kasus ini. "Pemeriksaan sudah, tinggal ibu Dewi yang belum," tambahnya.

Saat ini, polisi masih melakukan prarekonstruksi untuk mengungkap motif sebenarnya dalam kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas. Tapi, polisi hanya menghadirkan satu dari empat pelaku yang ada yakni, Ius Pane.

Sementara, Ramlan Butarbutar selaku kapten dari komplotannya telah meninggal dunia. Ramlan tewas ditembak polisi karena pada saat akan ditangkap ia berusaha melawan.

Dua pelaku, Erwin Situmorang dan Alifn Bernius Sinaga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, menjalani pemeriksaan setelah mendapat luka tembak di bagian kaki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)
pixels