Tas Korban Perampokan di Pulomas Berisi Jam Rolex Ditemukan

Senin, 02 Januari 2017 - 19:06 WIB
Tas Korban Perampokan di Pulomas Berisi Jam Rolex Ditemukan
Tas Korban Perampokan di Pulomas Berisi Jam Rolex Ditemukan
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil menemukan tas korban Dodi Triono yang dibawa perampok sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Tas tersebut ditemukan di Bogor bersama barang bukti lain seperti uang dan jam merk Rolex.

"Barang bukti yang kami amankan dari hasil perampokan Pulomas, yang terdata baru Rp7 juta dan jam merk Rolex," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono pada wartawan, Senin (2/1/2017).

Menurutnya, polisi belum mendalami hasil rampokan secara keseluruhan yang dilakukan kawanan Ramlan cs selama tiga kali beraksi dalam kurun waktu semingguan itu lantaran tengah fokus pada kasus di Pulomas, Jakarta Timur. Namun, polisi memastikan kasus di Pulomas itu murni perampokan.

Adapun soal penangkapan pada pelaku perampokan Pulomas, beber Argo, berdasarkan hasil profiling dan pelacakan polisi terhadap pelaku yang memang berstatus sebagai residivis. Sedang rekaman CCTV di rumah korban Dodi tengah diteliti agar bisa dibeberkan kepada publik.

"Soal rekonstruksi, time line-nya tergantung penyidik kapan, kita ikut penyidik saja nanti," tuturnya.

Argo menambahkan, terkait tas korban Dodi yang dibawa kawanan rampok sadis itu, polisi juga sudah menemukannya. Dua tas tersebut ditemukan di kawasan Bogor dan berisi sejumlah handphone dan uang tunai dan barang berharga lainnya.

"Itu tas ada di tempat si Anu di Bogor yah, isinya handphone dan semacamnya. Antara korban dan pelaku pun tak saling mengenal," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)