Diinterogasi Polisi, Ius Pane Ngompol di Celana

Minggu, 01 Januari 2017 - 19:08 WIB
Diinterogasi Polisi, Ius Pane Ngompol di Celana
Diinterogasi Polisi, Ius Pane Ngompol di Celana
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan dan pembunuhan di rumah Dodi Triono, Ridwan Sitorus alias Ius Pane ngompol atau buang air kecil di celana saat diinterograsi polisi setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada siang ini, Minggu (1/1/2017) siang.

Polisi dan Ius tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.10 WIB. Setibanya di Bandara, Ius Pane sempat diamankan di ruangan VIP Bandara Halim Perdanakusuma untuk dilakukan pemeriksaan awal.

"Itu di dalam (ruangan Bandara Halim) dia ngompol, di luar dia juga ngompol lagi. Padahal cuma ditodong airsoft gun," ujar Dwi salah satu petugas Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2016).

Di tempat Ius, nampak sebuah bekas genangan air yang diduga adalah bekas buang air kecil pelaku di pelataran depan ruangan VIP Bandara Halim Perdanakusuma. Dimana, ditempat tersebut adalah tempat Ius Pane berdiri saat jumpa pers dengan awak media.

Sebelumnya diberitakan, Ius Pane ditangkap dalam keadaan hidup oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur pada pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB di daerah Medan, Sumatera Utara, dan langsung dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat komersil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4207 seconds (0.1#10.140)