Ius Pane Disergap Saat Hendak Berpindah Bus Menuju Belawan

Minggu, 01 Januari 2017 - 16:41 WIB
Ius Pane Disergap Saat Hendak Berpindah Bus Menuju Belawan
Ius Pane Disergap Saat Hendak Berpindah Bus Menuju Belawan
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil menangkap buronan perampok sadis di Pulomas, Jakarta Timur saat berada di dalam bus AKAP. Ius ditangkap di Medan saat baru turun dari bus untuk berpindah ke bus menuju Belawan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana mengatakan, penangkapan itu berawal ketika pihaknya mendapat informasi keberadaan pelaku di dalam bus ALS bernomor bodi 333.

"Bus itu sendiri berangkat dari Bogor menuju Medan, Sumatera Utara, sejak Kamis 29 Desember lalu," kata Sapta, Minggu (1/1/2017).

Berdasarkan informasi tersebut, tim Resmob yang dipimpin oleh Kanitnya, AKP Abdi Harahap mencoba menjaga pelaku di pangkalan ALS di Marindal, Medan.

Begitu turun, pelaku yang rencananya akan pindah mobil untuk menuju Belawan, Simpang Pajak, langsung disergap. "Saat diringkus, pelaku tak melakukan perlawanan," ujar Sapta.

Saat ini dikabarkan, Tim Resmob Polres Jakarta Timur dan Ius Pane masih dalam perjalanan menuju bandara Halim Perdana Kusuma.

Pantauan Sindonews, saat ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Iriawan, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudi dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol M Agung sudah berada di ruamg VVIP Bandara Halim Perdana Kusuma untuk menunggu kedatangan Iyus.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)
pixels