Satu Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas Terus Diburu

Kamis, 29 Desember 2016 - 11:47 WIB
Satu Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas Terus Diburu
Satu Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas Terus Diburu
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih terus mendalami kasus perampokan sadis yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Saat ini, polisi masih memburu satu pelaku yang belum diketahui keberadaannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi saat ini tengah memburu satu pelaku dugaan kasus perampokan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Saat ini, sudah ada tiga orang yang diamankan.

Satu pelaku bernama Ramlan Butar Butar yang tewas tertembak, dan Erwin S yang juga tertembak serta tengah di rawat di RS Polri Kramat Jati, Jaktim.

"Satu terakhir yang kami amankan itu ABS (Alvin Berius Sinaga) dan yang saat ini belum kita temukan, yakni P," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

Dia menerangkan, polisi masih terus bekerja keras mencari keberadaan satu pelaku yang kini menjadi DPO itu. Adapun peran ketiganya, Ramlan sebagai kapten perampokan, Erwin sebagai pelaksana perampokan, dan Alvin sebagai sopir.

"Adapun Info penangkapan itu hasil dari pengembangan polisi dalam mengungkap kasus. Dan yang meninggal dipastikan hanya satu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)