Kapolri Sebut Satu Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tewas Ditembak

Rabu, 28 Desember 2016 - 17:58 WIB
Kapolri Sebut Satu Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tewas Ditembak
Kapolri Sebut Satu Pelaku Pembunuhan di Pulomas Tewas Ditembak
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memastikan personel dari Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap keluarga Doni Triono. Kedua pelaku yaitu Ramlan dan Daniel Situmorang.

”Dua tertangkap dan satu dilaporkan meninggal dunia karena melakukan perlawanan jadi ditembak dan kehabisan darah,” kata Tito di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Menurut Tito, penangkapan tersebut murni pengembangan dari olah kejadian tempat perkara dan didukung dengan temuan kamera pengintai (closed circuit television/CCTV) yang dipasang Dodi Triono di rumahnya. ”Kasus Pulomas dibantu CCTV milik korban,” ujarnya.

Kapolri mengapresiasi kinerja personel Polda Metro Jaya karena telah berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan satu keluarga di Pulomas. ”Kita (Polri) apresiasi pada Polda Metro Jaya. Ini kasus menghentakkan kita, meskipun kasusnya perampokan tapi jumlah korban cukup besar. Kesigapan Polda Metro Jaya dalam waktu satu hari bisa mengungkap kasus ini patut diapresiasi,” terangnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)