Hilangkan Trauma, Bocah Korban Perampokan di Pulomas Dibolehkan Main Game

Selasa, 27 Desember 2016 - 17:42 WIB
Hilangkan Trauma, Bocah Korban Perampokan di Pulomas Dibolehkan Main Game
Hilangkan Trauma, Bocah Korban Perampokan di Pulomas Dibolehkan Main Game
A A A
JAKARTA - Korban dugaan kasus perampokan di Pulomas, Jakarta Timur, yakni Zanette Kslila Azaria (13) saat ini sudah siuman. Untuk menghilangkan trauma, Zanet pun kini bermain game di rumah sakit.

Adik Ipar Dody, Dewi mengatakan, kejadian yang menimpa keluarga kakaknya itu diketahuinya setelah Ketua RT setempat memberitahunya, kalau rumah kakaknya itu dalam kondisi terbuka pintunya. Padahal biasanya rumah korban selalu dalam kondisi dijaga.

"Tapi kok rumahnya ngablak, lalu koordinasi dengan warga. Selain itu, pacarnya Diona pun sempat cerita, dia kehilangan chatt dengan Diona sejak kemarin siang, tak dibaca sama sekali," ujarnya di RS Kartika Pulomas, Jaktim, Selasa (27/12/2016).

Dia menerangkan, saat tahu keluarganya itu tertimpa kasus tersebut, dia pun sedih, shock, dan tak tahu harus berbuat apa. Apalagi, dua hari sebelumnya, dia pun sempat bersama anak-anak Kakaknya, Almianda Shafira untuk merencanakan malam Tahun Baru 2017 nanti.

"Masih sama Zanet juga bicarakan Tahun Baru mau kemana. Sebelumnya juga tak ada yang dicurigai. Kakak saya kan sudah tidak sama pak Dodi (cerai). Tapi dia tetap care sama anak-anak, sama anak saya juga. Mereka (anak kakaknya itu) suka menginap di rumah," katanya.

Adapun saat ini, beber Dewi, kondisi anak kakaknya yang selamat itu, yakni Zanet sudah siuman meski kerap meringis punggungnya merasa kesakitan. "Saat ini, dia sedang main game, kalau ditanya Anet gak apa? Dia geleng-geleng kepala," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)
pixels