Dikenal Baik, Dodi Triono Baru Dua Tahun Menempati Rumah Itu

Selasa, 27 Desember 2016 - 16:30 WIB
Dikenal Baik, Dodi Triono Baru Dua Tahun Menempati Rumah Itu
Dikenal Baik, Dodi Triono Baru Dua Tahun Menempati Rumah Itu
A A A
JAKARTA - Korban tewas atas nama Dodi Triono (69) diketahui berpribadi baik dan gemar berinteraksi dengan masyarakat. Bahkan, pria yang dikabarkan berprofesi sebagai arsitektur itu juga menjabat sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) 12 RW 16, Kayuputih.

Dodi menempati rumah bernomor 7A di Jalan Pulomas Utara itu baru dua tahun lamanya. "Dodi punya dua rumah, di RT 01 sama yang di sini (RT 12). Tapi yang di RT 01 itu lagi direnovasi," kata Iyem salah satu tetangga korban, Selasa (27/12/2016).

Sebelumnya diberitakan, enam orang tewas saat rumahnya di jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, dirampok. Mereka baru ketahuan setelah ada tamu yang datang ke rumah tersebut namun dalam kondisi pintu terbuka.

Enam orang tewas diduga kehabisan oksigen lantaran disekap dalam kamar mandi sempit bersama lima orang lainnya ya g berhasil ditolong.

Keenam orang itu adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, ikut meregang nyawa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)