2 Pekerja Proyek Wisma Atlet Tewas Tercebur ke Septic Tank

Minggu, 25 Desember 2016 - 19:43 WIB
2 Pekerja Proyek Wisma Atlet Tewas Tercebur ke Septic Tank
2 Pekerja Proyek Wisma Atlet Tewas Tercebur ke Septic Tank
A A A
JAKARTA - Dua pekerja proyek bernama Bowo (21) dan Riyanto (31) tewas tenggelam di septic tank. Keduanya tercebur saat tengah mengerjakan proyek Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa terjadi ada Minggu, (25/12/2016) pagi tadi. Saat itu, korban tengah membersihkan lubang saptic tank yang ada di Wisma Atlet tersebut.

Mendadak, korban Bowo terjatuh ke dalam lubang saptic tank karena terpeleset. "Korban Riyanto pun menolong korban. Namun, dia malah ikut terjatuh ke dalam lobang saptic tank dan tenggelam bersama," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (25/12/2016).

Melihat itu, lanjut Suyatno, satu orang pekerja lainnya pun kembali hendak menolong korban. Namun, dicegah karena khawatir bakal kembali jatuh. Tak lama, pekerja proyek pun berdatangan dan beramai-ramai menolong kedua korban.

"Namun, saat keduanya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran untuk mendapatkan pertolongan para korban meninggal dunia," tuturnya.

Kini, jenazah kedua orang pekerja asal Tanjungsari, RT 06/02, Sragen,Jawa Tengah itu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan proses visum.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)