Hendak Ambil Daun Singkong, Warga Temukan Mayat Membusuk

Minggu, 25 Desember 2016 - 11:26 WIB
Hendak Ambil Daun Singkong, Warga Temukan Mayat Membusuk
Hendak Ambil Daun Singkong, Warga Temukan Mayat Membusuk
A A A
BEKASI - Sesosok pria ditemukan tewas mengambang di pinggiran Kali Cikarang Kawasan MM2100, Kampung Nambo RT 1/5, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11/2016). Pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat tersebut kali pertama diketahui Manen, warga setempat yang saat itu sedang mengambil daun singkong di area sawah miliknya. Tiba-tiba Manen, terusik dengan bau busuk."Baunya sangat busuk dan menyengat dihidung," kata Manen.

Karena terusik bau busuk, Manen kemudian mencoba mencari tahu dari mana asal bau itu muncul. Tidak lama kemudian, dia mendapati ada sosok benda mengapung di atas air dan tersangkut batang pohon.

Setelah diperiksa, Manen tersontak kaget. Pasalnya, benda yang terapung itu adalah sosok mayat manusia berjenis kelamin pria. Manen kemudian berteriak minta tolong.

Sambil berteriak minta tolong, Manen melaporkan temuanya ke warga dan diteruskan ke Mapolsek Cikarang Selatan.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi. Dibantu warga setempat, proses evakuasi mayat itu akhirnya bisa dilakukan dengan cepat.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro membenarkan temuan warga tersebut. Menurut dia, kondisi korban saat ditemukan dengan posisi tengkurap dan mengeluarkan bau tidak sedap."Kemungkinan korban sudah tewas beberapa hari," katanya.

Alin mengaku, belum mengetahui penyebab kematian korban. Namun, untuk memastikannya, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna diaotopsi. "Dari tubuh korban tidak ditemukan identitas, kami belum tahu penyebab kematianya," ungkapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)
pixels