Pesan Plt Gubernur DKI Soal Toleransi Beragama Jelang Natal

Kamis, 22 Desember 2016 - 16:13 WIB
Pesan Plt Gubernur DKI Soal Toleransi Beragama Jelang Natal
Pesan Plt Gubernur DKI Soal Toleransi Beragama Jelang Natal
A A A
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono mengingatkan, kalau masyarakat DKI Jakarta mempunyai toleransi yang yang besar. Maka itu, dia meminta, agar masyarakat Jakarta memberikan keleluasaan bagi umat Nasrani.

"Sebagai warga Jakarta yang memiliki toleransi terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, biarkanlah rekan-rekan saudara kita yang beragama Nasrani bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan damai, saya kira itu prinsipnya," kata Sumarsono di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Pria yang akrab disapa Soni ini mengatakan, jika saling menghormati dan toleransi maka dipastikan tidak ada gangguan dan semua akan jadi aman. Dia juga meminta, agar warga tidak perlu khawatir karena sudah ada petugas kepolisian yang menjaga keamanan DKI Jakarta.

"Tidak perlu was-was karena pemerintah melalui kepolisian menjamin keamanan Natal begitu juga Tahun Baru. Jadi mari kita sambut Natal dan Tahun Baru dengan suasana aman dan nyaman," kata Dirjen Otda Kemendagri ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)