Diduga Hendak Gugurkan Kandungan, PRT di Bogor Tewas

Sabtu, 03 Desember 2016 - 16:43 WIB
Diduga Hendak Gugurkan Kandungan, PRT di Bogor Tewas
Diduga Hendak Gugurkan Kandungan, PRT di Bogor Tewas
A A A
BOGOR - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Maya (30) ditemukan tewas di dalam rumah majikannya di Jalan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Indriningtias mengatakan tubuh Maya pertama kali ditemukan oleh anak majikannya bernama Muhammad Iqbal sekira pukul 06.00 WIB, pada Jumat 2 Desember 2016.

Saat itu, Iqbal hendak membangunkan Maya lantaran disuruh ibunya Nuryati untuk membawa korban ke dokter. Iqbal pun mengetuk-ngetuk pintu dan jendela kaca kamar Maya.

"Pukul 02.00 WIB korban sempat mengeluh sakit dan saat ditanya menjawab meriang. Lalu majikannya menyarankan agar minum obat dan paginya akan diperiksakan ke dokter," katanya, Sabtu (3/12/2016).

Iqbal yang mencoba membangunkan korban, tidak kunjung mendapatkan jawaban. Sampai akhirnya Iqbal memecahkan kaca kamar Maya dan menemukannya dalam kondisi tewas.

"Korban ditemukan dalam kondisi terlentang hanya mengenakan pakaian dalam dan bersimbah darah. Majikannya langsung lapor ke Polsek Bogor Barat," jelasnya.

Polisi yang datang, kemudian membawa korban dan mengamankan beberapa obat-obatan yaitu amoksilin 500 gram satu strip, obat tanpa merk berbentuk kapsul satu strip, comeron 50 mg satu strip, dompet dan telefon genggam.

Saat ini, polisi pun masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban.

"Korban meninggal karena kehabisan darah. Dugaan sementara, korban hendak menggugurkan kandungannya yang masih empat bulan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)