Djarot Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan untuk Warga

Rabu, 23 November 2016 - 22:40 WIB
Djarot Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan untuk Warga
Djarot Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan untuk Warga
A A A
JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga Jakarta bila kembali terpilih bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Djarot mengatakan, masa kampanye dengan blusukan ke permukiman warga selain mensosialisasi diri juga mengecek program yang terlah dibuat apakah bermanfaat untuk masyarakat."Saya bersyukur banyak warga yang puas dengan program pelayanan kesehatan di Puskemas yang memudahkan bagi warga," kata Djarot sata blusukan ke Jalan Pelita VII RT 013/015, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (23/11/2016).

Djarot menuturkan, salah satunya program kesehatan bagi masyarakat yang memang menjadi fokus kerjanya selama hampir tiga tahun duduk sebagai Wakil Gubernur DKI. Termasuk peningkatan pelayanan di Puskesmas.

Sedangkan program lain yakni dokter warga melalui program ketuk pintu layani dengan hati. Di mana setiap wilayah ditempatkan petugas medis yang secara rutin menyambangi rumah untuk memantau kondisi kesehatan warga. "Ke depan akan kita tingkatkan pelayanan kesehatan ini. Sehingga kesehatan warga Jakarta akan lebih terjamin," pungkasnyaā€ˇ

Salah seorang warga Warijem (85) mengaku gembira dengan kedatangan Djarot. "Kalau saya yang penting jaminan pelayanan kesehatan. Usia sudah segini apa lagi yang mau saya cari," kata Warijem sambil memeluk Djarot.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)