Jelang Demo 2 Desember, MUI dan FPI Rapat Koordinasi

Selasa, 22 November 2016 - 12:10 WIB
Jelang Demo 2 Desember, MUI dan FPI Rapat Koordinasi
Jelang Demo 2 Desember, MUI dan FPI Rapat Koordinasi
A A A
JAKARTA - Menjelang Aksi Damai Bela Islam jilid III yang akan dilakukan pada 2 Desember 2016, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Front Pembela Islam (FPI) melakukan rapat koordinasi secara tertutup di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini terlihat dari kedatangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq ke kantor MUI. Rizieq tampak keluar dari gedung sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (22/11/2016).

Saat ditanya perihal kedatangannya, awak media yang datang dihalangi oleh pengawalnya untuk mendekat ke Habib Rizieq. Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Habib Rizieq berlalu menggunakan mobil putihnya keluar gedung. (Baca: Demo Lanjutan, GNPF MUI Serukan 2 Desember Turun ke Jalan)

Sementara itu, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir menjelaskan jika pertemuannya hanya berbicara mengenai koordinasi dengan MUI soal rencana tanggal 2 Desember 2016.

"Koordinasi ini supaya ada kesepahaman cuma itu saja," kata Bachtiar singkat, Selasa (22/11/2016).

Bachtiar menambahkan jika pertemuan ini antara Habib Rizieq dan Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin. Namun ia tidak menjelaskan secara detail pembahasan tersebut. "Koordinasi saja kita, ini masih mau rapat lagi, nanti ya nanti," kata Bachtiar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)